English French Russian Japanese Arabic


Pembesar Penis Vimax

Pembesar Penis Vimax

Vimax Capsule Herbal

Vimax kapsul adalah obat herbal alami yang sangat ampuh dan efektif untuk menambah panjang dan memperbesar penis, mencapai ereksi kuat dan meningkatkan vitalitas hasilnya permanen. Vimax diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang telah terbukti berhasiat dan menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang  ditemukan di Polinesia, dimana orang-orang dari suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 kali setiap malam.

Dengan pemakaian Vimax rutin dan teratur dalam minggu pertama terlihat hasilnya, seperti ereksi yang lebih lama dan besar penis(girth). Jika anda termasuk orang yang jarang ereksi di pagi hari maka setelah konsumsi Vimax mengembalikan ereksi pada waktu pagi, karena bahan vimax memiliki kandungan yang berfungsi merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam sistem penis untuk kembali pada tahap yang terbaik.
Lebih dari 50.000 pemakai vimax secara acak telah dipilih untuk disurvei tentang pengalaman mereka selama mengkonsumsi pil vimax. Hasil yang menakjubkan mengungkapkan bahwa:
Vimax telah membantu ribuan orang untuk meningkatkan kinerja seksual mereka dan meningkatkan ukuran ereksi mereka. Dengan lebih dari 96% pelanggan yang disurvei melaporkan hasil yang positif dan kenikmatan yang lebih besar selama berhubungan seksual.
1 Botol vimax berisi 30 kapsul untuk pemakaian selama 1 bulan (30 hari) . Cukup diminum 1 kapsul setiap pagi hari 30 menit setelah sarapan.
Beberapa tips untuk mendapat hasil maksimal selama mengkonsumsi Vimax :
  • 1. Istirahat yang cukup.
  • 2. Minum air putih yang banyak.
  • 3. Kurangin minuman beralkohol.
  • 4. Pakailah Celana dalam yang longgar (seperti Boxer).
anatomi penisCara kerja Vimax:
Gambar penis di samping menunjukkan bahwa penis memiliki 2 silinder (Corpora Cavernosa) yang diisi dengan darah setiap kali Anda terangsang dan menyebabkan ereksi.
Kekerasan ereksi penis, besar penis, panjang penis ,ketebalan dan kekuatannya tergantung pada kapasitas Corpora Cavernosa, yang mana semua menurun karena faktor usia, stress maupun pola hidup yang tidak sehat.
Formulasi unik Vimax dengan bahan herbal alami menargetkan jaringan penis dan membantu Corpora Cavernosa untuk meningkatkan kapasitasnya selama ereksi berlangsung.
Vimax mengandung bahan herbal di mana sangat bagus dan cara tercepat dan paling efektif memperbesar penis.






Vimax capsule canada 100% alami danaman untuk dikonsumi karena menggunakan bahan-bahan pilihan dalam pembuatannya, seperti :
1Dodder Seed (seman Cuscutae).
2.Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (bark).
3.Gingko Biloba Pwd.
4.Panax Ginseng (root).
5.Cayenne Pepper.
6.Saw Palmetto Powder.
7.Hawthorne Berry (Fructus Crataegi).
8.Inosine Anhydrous.
9.Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext).
Selain menggunakan bahan – bahan alami pilihan, Vimax telah lulus dari FDA (FOOD AND DRUG ADMINISTRATION) sebuah Badan Pemeriksa Makanan dan Obat-Obatan di Amerika yang selama ini menjadi standar internasional sehingga Vimax bisa dipastikan aman untuk dikonsumsi dan sekarang sudah hadir di Indonesia.

Pembesar Penis Herbal Vimax Kapsul

Nama Produk : Vimax Capsule Supplement
Harga : Rp 450.000,-
Isi : 30 Kapsul

0 komentar:

Posting Komentar

PEMESANAN

Popular Posts

VIMAX PEMBESAR PENIS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. OBAT CENTRAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Central Cosmetic Vitalitas
Proudly powered by Blogger